Wednesday, August 31, 2016

CARA MEMESAN GOJEK GOFOOD

CARA MEMESAN GOJEK GOFOOD

Dengan  hadir nya gojek dengan layanan gofood nya semakin membuat kita di permudah bukan hanya dalam urusan transportasi tetapi dalam urusan perut pun kita di manjakan oleh gojek.mungkin inilah kenapa gojek banyak fans nya. Yang lebih enak lagi anda bisa mendapatkan ongkos kirim yang murah dan flat jika restaurant itu bermitra.

Pada dasar nya banyak kesamaan dalam menggunakan aplikasi gojek pada layanan goride dan gofood,tetapi disini saya akan menjelaskan nya dan berikut adalah langkah langkah nya:




1.                  langka pertama anda buka aplikasi gojek nya dan pilih layanan gofood berlambang sendok dan garpu berwarna merah. Tetapi perlu di ingat layanan ini hanya untuk memesan makanan.

2.           setelah pilih layanan gofood anda bisa langsung ketik nama restaurant yang anda mau, contoh restaurant Bozie martabak mini. Bila sebuah restaurant banyak cabang nya, maka server gojek akan memilih cabang yang paling dekat dengan posisi anda. Gunanya agar pengantaran makanan lebih cepat.

3.                  Tapi jika anda belum memiliki referensi restaurant anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu di aplikasi nama dan menu serta daftar harga sesuai budget.

4.                  Setelah anda pilih salah satu restauran nya sekarang pilih menu makanan yang ada pada daftar list.

5.         Setelah sudah  semua, anda bisa manuliskan catatan pada setiap menu makanan sesuai keingin anda, contoh saja anda pilih menu martabak kombinasi kasih catatan –coklatnya dikit aja-

6.              Di atas sudah semua di lakukan maka anda akan mendapatkan estimasi harga yang akan  anda bayarkan nanti pengganti uang driver gojek di tambah ongkos kirim. Kenapa estimasi karena bisa kurang dan bisa lebih dari nilai di aplikasi.tapi tidak perlu hawatir,jika pun harga lebih besar dari jumlah di aplikasi maka biasanya driver gojek akan memberitau sebelum memesan.

7.                  Selanjutnya masukan alamat lengkap anda dan klick oder.

8.     Dalam hitung detik/menit anda akan mendapatkan notifikasi nama,no hp driver gojek. Catatan dari saya selama anda memesan layanan gofood baikanya nomor hp yang di masukan di aplikasi gojek harus aktif karena driver akan konfirmasi pesanan anda atau pun jika pesanan makanan  sudah habis dan anda igin menggatinya dengan menu lain.


Tips saja dari saya sesuai pengalaman, baiknya dalam memesan makanan yang harus di perhatikan adalah besaran jumlah yang harus driver gojek  bayarkan  <= 500rb..karena jika sudah >500rb akan susah dapat driver gojek.
Gmn jika pesanan makan anda sampai 750rb? Baiknya menggunakan 2 driver gojek.

Berikut langkah mudah cara memesan gojek gofoodSelamat mencoba wisata kuliner tanpa harus keluar rumah dan harus BT karena macet J


No comments:

Post a Comment