Sunday, July 30, 2017

Preman Pensiun menjadi Driver Gojek

Preman Pensiun Kini menjadi Driver Gojek


Jalan hidup memang tidak bisa di tebak, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa untuk kehidupan yang lebih layak dan baik. Begitu pula terjadi pada seorang mantan preman bernama Herdiansyah alias Bang Edho merupakan driver gojek yang bergabung sejak tahun 2015 sampai saat ini untuk mendapatkan hidup yang lebih baik. .

Menurut informasi yang di dapat pada tahun 2013,  Herdiansyah atau Bang Edho datang ke kota Tangerang untuk mencoba peruntungan nya , berbekal keahlian mengendarai sepeda motor bang edhopun  menjadi tukang ojek pangkalan di depan Mall Tang City.

driver gojek


Beprofesi menjadi tukang ojek pangkalan membuat pengsilan bang edo tidak menentu, bahkan tak jarang bang edho tidak mambawa pulang uang untuk eluarga karena habis untuk bensin saja. Berhubung kebutuhan semakin banyak dan bang edho pun mencari jalan keluar dan memutar otak untuk mendapat uang lebih, yang akhirnya membawa dia menjadi seorang preman yang kasar.

driver gojek


Setelah menapaki kerasnya dunia preman yang menuntut dirinya selalu waspada karena tak jarang banyak orang yang tak suka dengan sikap kasarnya, akhirnya pada tahun 2015 berbekal informasi dari seorang kawan bang edho pun mendaftarkan diri untuk bergabung menjadi driver gojek.

Menjadi seorang driver gojek menuntut nya kearah kehidupan yang lebih baik, dan perlahan lan menghapuskan sikap kasarnya selama dua tahun menjadi preman, bang edho pun kini lebih santun terhadap sesama, dan bahkan dalam tempo tujuh bulan saja semenjak bergabung menjadi driver gojek bang edho mampu membeli motor bekas secara tunai. .

Setelah mendapatkan banyak sekali manfaat menjadi driver gojek dan dari segi penhasilan bertambah. kini bang edho pun sudah meninggalkan profesi lama nya yaitu preman guna menjalani kehidupan yang jauh lebih tenang bersama keluarga,dan dia pun bangga menjadi bagian keluarga besar gojek indoneisa..

Kini, Bang Edho menjadi salah satu panutan bagi Driver gojek lainnya,. Ia juga rajin memberikan informasi kepada rekan-rekannya dan selalu berkoordinasi dengan satgas setempat.

Inilah sepenggal cerita dari ribuan driver gojek, Semoga cerita ini dapat menginspirasi Anda. Tetap semangat dalam bertugas dan selalu menjadi Driver Gojek yang dapat menjadi contoh bagi masyarakat.
salam satu aspal…..



1 comment: